Nutrinext Indonesia
Open Hours : Senin - Sabtu Pukul 08.00 - 16.00 WIB            Pengiriman : JNE, J&T, Lion Parcel, Tiki, Pos Indonesia, Gosend dan Grab Express
×
Banner Nurtinext

Nutrinext Kapsul ST Menjaga Kesehatan Setiap Hari

Betapa berharganya kesehatan akan terasa saat diri atau keluarga di landa sakit. Menurut data kesehatan Departemen Kesehatan Indonesia per tahun 2018 angka penyakit tidak menular mengalami pengingkatan yang signifikan, seperti stroke, ginjal kronis,diabetes melitus, dan hipertensi.

" Kesehatan adalah Harta yang tak ternilai Harganya "

Nutrinext Kapsul merupakan produk herbal yang mengoptimalkan kandungan pada bahan alami dalam membantu proses penyembuhan penyakit-penyakit kronis. "Konsumsi 3 kapsul setiap hari untuk kesehatan anda".

Nutrinex ST Kapsul

Nutrinext Kapsul sebagai nutrisi dan suplemen herbal untuk menjaga dan memulihkan kesehatan tubuh serta membantu proses penyembuhan.

Nutrinext ST Kapsul
Nutrinext Kapsul
Harga : Rp 235.000 ,-
Isi : 60 Kapsul
Produksi : CV. Jogja Natural Herbal
Izin : BPOM TR 203340641

Konsumsi setiap hari untuk membantu proses penyembuhan dan menjaga kesehatan. Nutrinext Kapsul di lengkapi Izin BPOM : TR203340641

Izin BPOM

Nutrinext ST Kapsul memliki izin BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi.

BPOM Nutrinext ST

Nutrinext ST Kapsul merupakan suplemen herbal yang terbuat dari Ekstrak Beras Ragi Merah, Ekstrak Pegagan, dan Ekstrak Cuka Apel dengan pengolahan menggunakan teknologi terbaru sehingga menghasilkan racikan yang sangat baik untuk kesehatan.

Komposisi

Tiap kapsul dalam kemasan mengandung :

  • Apple Cedar Vinegar
  • Monascus Purpurea Yeast Extract
  • Centelae Asiatica Herba Extract

Aturan Pakai

Petunjuk konsumsi :

  • 3 x 1 kapsul sehari (Dewasa)
  • 3 x 2 kapsul sehari (Pemulihan)

Petunjuk Penyimpanan

Petunjuk penyimpanan :

  • Simpan di tempat kering dibawah suhu 30 C
  • Jauhkan dari sinar matahari langsung/ lembab/ suhu tinggi dsb.
  • Tutup kembali dengan rapat setelah botol dibuka.

Kandungan Nutrinext ST Kapsul

Manfaat Cuka Apel

Pemilihan Cuka Apel sebagai bahan dasar tentunya berdasarkan manfaatnya sebagai antioksidan, menurunkan kadar kolesterol jahat, gula darah, dan penyakit kardiovaskular dengan kandungan Vitamin A, B, B1, B2, B6, C, dan e serta Antioksidan dari senyawa asam gallic, katekin.


Ekstrak Beras Merah

Manfaat dari Ekstrak Beras Ragi Merah sangatlah banyak diantaranya dapat mengurangi resiko stroke, menjaga kesehatan jantung, menurunkan tekanan darah, menurunkan kolesterol jahat, menjaga gula darah dan menjaga sistem pencernaan karena ekstrak beras ragi merah antioksidan, monacolin K dan pigmen.


Ekstrak Pegagan

Ekstrak Pegagan sejak lama digunakan sebagai tanaman obat, dengan takaran yang tepat akan sangat baik bagi kondisi tubuh. Dengan kandungan Mineral dan Antioksidan sangat baik untuk meningkatkan fungsi otak, saraf memori, melancarkan peredaran darah dan daya ingat.


3 Bahan Alami Nutrinext ST Kapsul

Info Terbaru:
Banyak konsumen nutrinext yang telah membuktikan khasiat Nutrinext Kapsul. Sebagai obat herbal, mereka yang sudah mengkonsumsi mengatakan telah terbukti mengalami banyak perubahan ke arah baik bahkan ada yang telah sembuh setelah konsumsi sekitar 10 hari (60 Kapsul = 1 botol).

Menurut Mereka Tentang Nutrinext Kapsul


Beberapa diantara konsumen Nutrinext Kapsul yang merasakan manfaatnya :

Testimoni Nutrinext Kapsul Testimoni Nutrinext Kapsul Testimoni Nutrinext Kapsul Testimoni Nutrinext Kapsul Testimoni Nutrinext Kapsul Testimoni Nutrinext Kapsul Testimoni Nutrinext Kapsul

Cek pengakuan konsumen Nutrinext di Testimoni. Tunggu apa lagi saatnya #SehatBersamaNutrinext !!


Disclaimer : Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi ini bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung tingkatan penyakit, situasi tubuh pengguna, usia, jenis kelamin dan jumlah produk yang digunakan.