Obat Nutrinext untuk Penyembuhan Penyakit Tipes atau Demam Tifoid

Tipes adalah penyakit yang terjadi karena infeksi bakteri Salmonella typhi dan pada umumnya menyebar melalui makanan dan minuman yang telah terkontaminasi. Penyakit yang banyak terjadi di negara-negara berkembang dan dialami oleh anak-anak ini dapat membahayakan nyawa jika tidak ditangani dengan baik dan secepatnya.

Obat Tipes Alami

Penyakit Tipes dapat menular dengan cepat. Infeksi demam tifoid terjadi ketika seseorang mengonsumsi makanan atau minuman yang telah terkontaminasi sejumlah kecil tinja yang mengandung bakteri. Pada kasus yang jarang terjadi, penularan terjadi akibat terkena urine yang terinfeksi bakteri.

Kasus Tipes

Berdasarkan sebuah penelitian, ditemukan bahwa tipes menjangkiti sebanyak 800 hingga 100 ribu penduduk Indonesia sepanjang tahun 2008. Ini membuktikan bahwa tipes masih merupakan penyakit endemik dan masalah kesehatan yang serius di negara ini.

Sanitasi yang buruk dan terbatasnya akses air bersih diduga menjadi penyebab utama berkembangnya penyakit tipes. Belum sempurnanya sistem kekebalan tubuh diduga menjadi penyebab penyakit ini lebih banyak dialami anak-anak.

Gejala tipes umumnya mulai muncul pada 1-3 minggu setelah tubuh terinfeksi, dengan ciri-ciri sebagai berikut:

  • Demam tinggi
  • Diare
  • Sakit kepala
  • Sakit perut

Kondisi ini dapat memburuk dalam beberapa minggu. Jika tidak segera ditangani dengan baik, dapat terjadi komplikasi seperti pendarahan internal atau pecahnya sistem pencernaan (usus). Risiko komplikasi juga akan berkembang menjadi membahayakan nyawa jika situasi tersebut tidak segera ditangani dengan baik.

Umumnya tipes diobati dengan pemberian antibiotik. Keputusan pengobatan di rumah atau di rumah sakit bergantung kepada tingkat keparahan yang dialami. Jika tipes didiagnosis pada stadium awal, Anda dapat menjalani perawatan di rumah dengan pengobatan antiobiotik selama 1-2 pekan.

Perawatan di rumah sakit diperlukan jika kasus tipes terlambat terdiagnosis atau sudah dalam stadium lanjut.

Vaksinasi Tifoid

vaksinasi Tipes Alami

Di Indonesia, vaksin tifoid sebagai pencegahan tipes menjadi imunisasi yang dianjurkan oleh pemerintah, tapi belum masuk ke kategori wajib. Vaksin tifoid diberikan kepada anak yang berusia di atas dua tahun dan diulang tiap tiga tahun. Imunisasi tifoid di Indonesia dilakukan dalam bentuk suntik pada balita dan dalam bentuk oral pada anak yang berusia di atas enam tahun.

Seperti pada vaksin-vaksin lainnya, vaksin tifoid tidak memberikan perlindungan 100 persen. Anak yang sudah diimunisasi tifoid tetap dapat terinfeksi, namun tingkat infeksi yang dialami anak yang sudah divaksin tidak akan seberat mereka yang belum divaksin sama sekali.

Vaksinasi juga dianjurkan bagi orang yang berniat bekerja atau bepergian ke daerah yang sedang dilanda kasus penyebaran tipes. Tindakan pencegahan lain yang juga perlu dilakukan adalah memperhatikan makanan dan minuman yang akan dikonsumsi.

Hindari makan di tempat terbuka yang mudah terpapar bakteri dan disarankan untuk mengonsumsi minuman dalam kemasan.

gejala tipes pada anak gejala tipes ringan ciri ciri tipes kambuh makanan untuk penderita tipes pantangan sakit tipes pengobatan tipes

Menkonsumsi Nutrinext Kapsul Sebagai Alternatif Pengobatan Tipes

Alternatif Pengobatan Tipes | Nutrinext Kapsul - Tifus atau tipes bisa disebut juga demam tifoid dimana penyakit ini menjangkit kurang lebih 22 juta jiwa setiap tahunnya dan sudah ada kurang lebih 200.000 orang kehilangan nyawa karena penyakit ini, tentunya penyakit ini tidak bisa di anggap reme apalagi jika menyerang anak anak sebab daya tahan tubuh anak masih lemah tidak seperti orang dewasa. Penyakit ini adalah penyakit infeksi kronis yg di barengi demam yg penyebabnya adalah bakteri Salmonella Typhi, bakteri ini biasa menempel pada makanan dan minuman yg dikonsumsi.

Nutrinex Kapsul Obat Lupa Ingatan

Efek samping yg ditimbulkan oleh vaksin tifoid memang tidak terlalu serius meski begitu hal ini mampu berbeda beda tergantung dari respong tubuh masing - masing, vaksin ini aman untuk diberikan pada si kecil namun apabila ragu bisa anda konsultasi terlebih dulu ke dokter. Setelah melakukan vaksinasi ini ada baiknya juga mengonsumsi Nutrinext Kapsul sebab dalam kandungan Nutrinext Kapsul ini sangat banyak zat zat aktif yg dibututuhkan oleh tubuh dan salah satunya adalah untuk mencegah bakteri maupun virus masuk ke dalam tubuh.


Harga Promo Nutrinext Kapsul Herbal
Jumlah Harga Satuan Total Harga Berat
1 Botol 235,000 235,000 1 Kg
NUtrinext.co.id
3 Botol 230,000 690,000 1 Kg
5 Botol 220,000 1,100,000 1 Kg

Aturan Pakai

2 x 1 kapsul sehari (Anak)
3 x 1 kapsul sehari (Dewasa)
3 x 2 kapsul sehari (Penyakit Kronis)

Bagi yang sulit menelan bisa membuka cangkang kapsul lalu di larutkan dengan air di sendok
Simpan di tempat yang kering terhindar dari sinar matahari, simpan dibawah suhu 30 derajat celcius.

Harga isi 60 kapsul Rp 250.000

Rp 235.000

Untuk pemesanan Nutrinext Kapsul silahkan kirim
Nama, No HP, Alamat Lengkap, Jumlah
ke nomor HP atau klik nomor langsung untuk chat via WhatsApp

081 1204 3499



Disclaimer : Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi ini bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung tingkatan penyakit, situasi tubuh pengguna, usia, jenis kelamin dan jumlah produk yang digunakan.