Pengobatan Penyakit Radang Usus Secara Herbal Alami dengan Nutrinext Kapsul

Penyakit inflamasi usus atau Inflammatory bowel disease (IBD) merupakan penyakit peradangan yang berkelanjutan pada seluruh atau sebagian saluran pencernaan.

Radang usus ini terbagi 2 macam, pertama penyakit radang usus kronis yaitu radang usus yang memengaruhi lapisan saluran pencernaan serta yang kedua kolitis ulseratif yaitu suatu penyakit radang usus kronis yang menyebabkan peradangan di saluran pencernaan.

  1. Penyakit Crohn
  2. Penyakit radang usus kronis yang memengaruhi lapisan saluran pencernaan. Penyakit Crohn terkadang dapat menyebabkan komplikasi yang mengancam jiwa. Penyakit Crohn dapat menyebabkan nyeri perut, diare, turun berat badan, anemia, dan kelelahan. Sebagian orang terbebas dari gejala pada sebagian besar masa hidup mereka, sementara sebagian lagi memiliki gejala kronis parah yang tidak bisa dihentikan.

    Penyakit Crohn tidak bisa disembuhkan. Obat-obatan seperti steroid dan imunosupresan digunakan untuk memperlambat perkembangan penyakit. Jika ini tidak efektif, pasien mungkin memerlukan operasi. Selain itu, pasien dengan penyakit Crohn mungkin perlu untuk menerima skrining rutin untuk kanker kolorektal karena peningkatan risiko.

    Penyakit usus sembuh dengan nutrinext
    1. Gejala
    2. Tentunya untuk mengetahui lebih jelasnya kita mesti melakukan medical check up untuk mengetahui gejala dari penyakit crohn. Penyakit Crohn dapat menyebabkan nyeri perut, diare, turun berat badan, anemia, dan kelelahan. Sebagian orang terbebas dari gejala pada sebagian besar masa hidup mereka, sementara sebagian lagi memiliki gejala kronis parah yang tidak bisa dihentikan.

      Selain itu ada beberapa tanda yang dialami saat terkena penyakit crohn, biayanya orang mengalami nyeri pada area perut, perut bagian bawah, rektum atau sendi. Jenis nyerinya pun beragam mulai dari yang ringan hingga nyeri yang parah atau berat. Usus pun begah, diare, mual, muntah, usus tersumbat atau flatulen. Seluruh tubuh mengalami demam, kehilangan selera makan atau kelelahan. Juga perut menjadi kram atau nyeri. Areal anal rekah atau mengalami perdarahan. Gejala yang lebih umum diantaranya depresi, penurunan berat badan, pertumbuhan yang lambat, radang sendi, ruam kulit atau ulkus mulut.

    3. Pengobatan dan Perawatan
    4. Penyakit Crohn tidak bisa disembuhkan. Obat-obatan seperti steroid dan imunosupresan digunakan untuk memperlambat perkembangan penyakit. Jika ini tidak efektif, pasien mungkin memerlukan operasi. Selain itu, pasien dengan penyakit Crohn mungkin perlu untuk menerima skrining rutin untuk kanker kolorektal karena peningkatan risiko.

      Adapun obat yang mungkin bisa dipakai diantaranya:

      • Obat antiinflamasi non steroid yang berfungsi untuk meredakan nyeri, mengurangi peradangan, dan menurunkan demam.
      • Anti-inflamasi yang berfungsi untuk mencegah atau melawan pembengkakan (inflamasi) pada sendi dan jaringan.
      • Steroid yang berfungsi untuk mengubah atau mensimulasikan efek hormon, sering digunakan untuk mengurangi inflamasi atau untuk perbaikan dan pertumbuhan jaringan.
      • Obat imunosupresif yang berfungsi untuk mengurangi respons imun.
      • Vitamin yang berfungsi untuk membantu mengembalikan fungsi tubuh, pertumbuhan, dan perkembangan normal.
      • Antibiotik yang berfungsi untuk menghentikan pertumbuhan atau membunuh bakteri.

      Selain pengobatan tentunya bedah sangat diperlukan dengan cara Reseksi Usus yaitu operasi pengangkatan bagian usus.

      Perawatan Diri atau sebagai pencegahan yang berkelanjutan kita disarankan untuk mengkonsumsi makanan berserat (Serat Pangan), yaitu bagian dari makanan nabati yang tidak dapat dicerna tubuh. Membantu mengontrol gula darah, melunakkan tinja, dan menjaga kesehatan usus.

      Dalam prosedur medis juga dilakukan Enema yaitu cairan dimasukkan ke dalam anus untuk menstimulasi buang air besar. Untuk yang menangani penyakit ini bisa dengan beberapa para ahli diantaranya:

      • Ahli Gastroenterologi. Berfokus pada sistem pencernaan dan gangguannya.
      • Ahli Gizi. Spesialis makanan dan diet.
      • Dokter Anak. Memberikan perawatan medis untuk bayi, anak-anak, dan remaja.
      • Penyedia perawatan primer (PCP). Mencegah, mendiagnosis, dan mengobati penyakit.
      • Ahli Bedah. Melakukan operasi untuk mengobati penyakit.
      • Dokter pengobatan darurat. Mengobati pasien di bagian darurat.
  3. Kolitis Ulseratif (Kolitis Ulserativa)
  4. Kolitis ulseratif (ulcerative colitis) biasanya hanya pada lapisan terdalam dari usus besar (kolon) dan rektum. Bentuk berkisar dari ringan sampai parah. Menderita ini menempatkan pasien pada risiko yang lebih tinggi untuk menderita kanker usus besar. Gejala berupa perdarahan rektum, diare berdarah, kram perut, dan nyeri. Perawatan meliputi obat-obatan dan operasi.

    1. Gejala
    2. Untuk mengetahui lebih pasti gejala penyakit ini membutuhkan diagnosis medis, namun biasanya gejala bisa berupa perdarahan rektum, diare berdarah, kram perut, dan nyeri. Orang mungkin mengalami nyeri pada area rektum atau sendi biasanya nyerinya berjeda di perut. Usus akan terasa begah, bocornya tinja, darah dalam tinja, diare, keinginan mendesak untuk buang air besar, ketidakmampuan untuk buang air besar atau sembelit. Seluruh tubuh anemia, demam, kehilangan selera makan atau kelelahan, serta perut menjadi kram atau nyeri. Lebih umum mengalami penurunan berat badan atau bekas luka di dalam saluran empedu.

    3. Perawatan dan Pengobatan
    4. Perawatan meliputi obat-obatan dan operasi. Untuk obat-obatan yang biasa digunakan ialah:

      Obat antiinflamasi non steroid. Meredakan nyeri, mengurangi peradangan, dan menurunkan demam.

      • Antibiotik. Menghentikan pertumbuhan atau membunuh bakteri.
      • Anti-inflamasi. Mencegah atau melawan pembengkakan (inflamasi) pada sendi dan jaringan.
      • Obat imunosupresif. Mengurangi respons imun.
      • Steroid. Mengubah atau mensimulasikan efek hormon, sering digunakan untuk mengurangi inflamasi atau untuk perbaikan dan pertumbuhan jaringan.
      • Analgesik. Meredakan nyeri.
      • Suplemen diet. Bekerja secara terpisah atau bersama perawatan lain untuk meningkatkan kesehatan.

      Selain obat juga dilakukan:

      Bedah

      • Kolostomi. Pembukaan perut dengan pembedahan tempat tinja dapat keluar dari tubuh.
      • Ileostomi. Pembedahan yang menghubungkan usus kecil ke sebuah lubang di perut tempat tinja meninggalkan tubuh.
      • Kolektomi. Operasi pengangkatan semua atau bagian dari usus besar.
      • Proktokolektomi. Operasi pengangkatan rektum dan semua atau bagian dari kolon, yang keduanya merupakan bagian usus besar.

      Perawatan pendukung lainnya adalah Cairan IV, yaitu Mengalirkan cairan, obat, atau darah langsung ke vena. Juga Prosedur medis seperti Enema yaitu cairan dimasukkan ke dalam anus untuk menstimulasi buang air besar.
      Spesialis dalam menangani penyakit ini adalah :

      • Ahli Gastroenterologi. Berfokus pada sistem pencernaan dan gangguannya.
      • Penyedia perawatan primer (PCP). Mencegah, mendiagnosis, dan mengobati penyakit.
      • Ahli Bedah. Melakukan operasi untuk mengobati penyakit.

Harga isi 60 kapsul Rp 250.000

Rp 235.000

Untuk pemesanan Nutrinext Kapsul silahkan kirim
Nama, No HP, Alamat Lengkap, Jumlah
ke nomor HP atau klik nomor langsung untuk chat via WhatsApp

0823 1538 9009



Disclaimer : Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi ini bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung tingkatan penyakit, situasi tubuh pengguna, usia, jenis kelamin dan jumlah produk yang digunakan.