Penyakit Kolesterol dan Jenis-Jenis Penyakit Kolesterol

Kolesterol merupakan metabolit yang mengandung lemak sterol, dimana dapat ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. Kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. Steroids ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus. Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon.

Penyakit kolestrol merupakan penyakit dimana kandungan kolestrol di dalam darah relatif tinggi, di atas jumlah normal yang dibutuhkan oleh tubuh. Takaran kolestrol normal bagi tubuh adalah 160-200 mg.

Kolestrol adalah zat berwarna putih seperti lilin yang terdapat setiap dinding sel darah yang berasal dari himpunan lemak. Kolestrol juga mempunyai dua jenis, yaitu kolestrol LDL dan kolestrol HDL.

Obat Penyakit Kolesterol
  1. LDL (Low Density Lipoprotein) adalah tipe kolestrol jahat yang membuat terjadinya pengendapan pada arteri tubuh agar membuat terjadinya penyakit jantung atau stroke.
  2. HDL (High Density Lipoprotein) adalah kolestrol baik yang terdapat di dalam tubuh dan tidak mengendap pada arteri, dan juga berfungsi untuk melindungi pembuluh darah dari adanya aterosklerosis yaitu terbentuknya plak pada bagian dinding pembuluh darah sehingga dapat melindungi jantung dari serangan penyakit jantung coroner.

 

Harga isi 60 kapsul Rp 250.000

Rp 235.000

Untuk pemesanan Nutrinext Kapsul silahkan kirim
Nama, No HP, Alamat Lengkap, Jumlah
ke nomor HP atau klik nomor langsung untuk chat via WhatsApp

0823 1538 9009



Disclaimer : Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi ini bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung tingkatan penyakit, situasi tubuh pengguna, usia, jenis kelamin dan jumlah produk yang digunakan.