Pengobatan Penyakit Hepatitis - Nutrinext Kapsul

  1. Hepatitis A

  2. Hepatitis A salah satu penyakit yang sangat langka. Hepatitis A sendiri merupakan infeksi hati yang mudah menular yang diakibatkan oleh virus hepatitis A. Penyakit Hepatitis A menyebar lewat makanan atau air yang sudahg terkontaminasi.

    1. Gejala

    2. Untuk mengetahui Penyakit Hepatitis A tentunya membutuhkan diagnosis medis, gejala yang terjadi lelah, mual, gangguan nafsu makan, sakit perut dan demam yang sangat tinggi. Pasir umumnya sakit pada area perut, otot serta sendi, usus pun diare muntah atau mual, tubuh demam, serta nafsu makan berkurang juga lelah, lebih umum lagi air seni lebih gelap, gatal dan kulit serta mata berwarna kuning, begitu pun dengan berat badan yang terus menurun.

    3. Perawatan

    4. Obat Penyakit Hepatitis

      Kondisi penyakit ini bisa hilang sendiri dalam waktu 1 atau 2 bulan jadi penyakit Hepatitis A bisa sembuh dengan sendirinya, dengan istirahat serta hidrasi yang cukup. Rehidrasi bertujuan untuk mengganti cairah dalam tubuh yang hilang dengan minum banyak cairan serta ditambah dengan cairan terapi intravena (IV).

      Selain istirahat dan minum yang banyak juga pasien disarankan untuk menghindari konsumsi minuman yang beralkohol karena akan memperburuk kondisi, tentunya sangat berbahaya.

      Vaksin Hepatitis A merupakan salah satu hal yang disarankan untuk mencegah hepatitis A, virus yang menyebabkan peradangan hati.

  3. Hepatitis B

  4. Penyakit Hepatitis B sangat umum terjadi dan merupakan penyakit yang sering tersebar lewat cairah tubuh yang terinfeksi.

    1. Gejala

    2. Kita membutuhkan diagnosis medis untuk mengetahui gejala penyakit hepatitis B, gejalanya bermacam-macam mual dari menguningnya mata, urine menjadi keruh dan sakit perut. Ada beberapa yaang tidak mengalami gejala apa pun. Untuk yang sudah kronis bisa terjadi gagal hati, kanker atau jaringan parut.

      Pasier bisa mengalami nyeri ringan pada area perut, nafsu makan berkurang, terasa lelah atau malaise, usus atau gastrointetinal mengalami carian pada perut atayu menjadi mual. Terjadi bengkak pada jaringan pembuluh darah di kulit serta mata menjadi berwarna kuning, lebih umum lagi pasien air seni menjadi gelap atau gatal.

    3. Perawatan

    4. Walau pada kondisi umum penyakit Hepatitis B bisa hilang dengan sendirinya namun yang sudah kronis perlu obat dan bahkan sampai dengan transplantasi hati.

      Obat anti virus diperlukan untuk mengurangi kemampuan virus untuk bereplikasi (berkembang biak). Selain itu juga sebagai perawatan diri pasien mesti mengurangi konsumsi alkohol untuk menghindari makin memburuknya kondisi pasien. Untuk pencegahan pasien diberikan vaksin hepatitis B.

Harga isi 60 kapsul Rp 250.000

Rp 235.000

Untuk pemesanan Nutrinext Kapsul silahkan kirim
Nama, No HP, Alamat Lengkap, Jumlah
ke nomor HP atau klik nomor langsung untuk chat via WhatsApp

0823 1654 1686



Disclaimer : Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi ini bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung tingkatan penyakit, situasi tubuh pengguna, usia, jenis kelamin dan jumlah produk yang digunakan.