Nutrinext Indonesia
Open Hours : Senin - Sabtu Pukul 08.00 - 16.00 WIB            Pengiriman : JNE, J&T, Lion Parcel, Tiki, Pos Indonesia, Gosend dan Grab Express
×

Manfaat Pegagan Untuk Kesehatan

Nutrinext Indonesia - Daun Pegagan juga menjadi salah satu bahan utama untuk di ramuan produk nutrinext, daun pegagan termasuk jenis tanaman liar yang biasanya sering tumbuh pada daerah subtropik.

Daun Pegagan

Umumnya daun pegagan dijadikan salah satu ramuan alami untuk membantu pengobatan berbagai penyakit, tidak hanya itu saja setelah banyak ilmuan yang melakukan penelitian menemukan bahwa daun pegagan sangat baik untuk membantu memperkuat kecerdasan otak.

Kandungan Daun Pegagan

Tanaman pegagan ini sudah terbukti memiliki banyak manfaat dan kandungan zat aktif yang baik untuk kesehatan anak-anak yang dimana masih membutuhkan nutrisi untuk membantu pertumbuhannya.

Menurut penelitian membuktikan bahwa tanaman pegagan memiliki banyak zat aktif misalnya seperti kalium yang baik untuk membantu pengoptimalan fungsi organ tubuh hingga otak, memiliki kandungan natrium untuk menjaga keseimbangan metabolisme dala tubuh, memiliki zat magnesium atau mineral yang dibutuhkan agar tubuh tetap sehat.

Selain itu juga tanaman pegagan memiliki zat kalsium yang di butuhkan untuk kesehatan tulang anak dan masih banyak lagi kandungan zat yang penting bagi tubuh yang ada dalam tanaman pegagan ini.

3 Bahan Alami Nutrinext ST Kapsul
memiliki kandungan kimiawi yang terdiri dari asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahmic acid, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarine, tanin serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi.

Khasiat Daun Pegagan Untuk Anak

Daun pegagan yang terkandung dalam nutrinext lastabumin sudah terbukti memiliki banyak khasiat dan manfaat yang di butuhkan setiap anak agar dapat membantu pertumbuhan secara tepat. Berikut adalah beberapa khasiat dan manfaat yang ada dalam tanaman pegagan di antaranya :

1. Membantu Meningkatkan Daya Ingat dan Kecerdasan Otak

Menurut para ahli kesehatan yang sudah meneliti tentang tanaman pegagan sudah membuktikan bahwa tanaman ini memiliki khasiat dan manfaat yang baik untuk meningkatkan daya ingat otak pada anak yang masih di bawah umur 12 tahun.

Pada usia tersebut anak masih dalam tahap yang masih membutuhkan nutrisi secara langsung. Tanaman Pegagan juga merupakan tonik otak yang sangat baik untuk meningkatakan sistem kerja intelektual dan kemampuan agar lebih fokus karna tanaman pegagan memiliki sumber antioksidan yang tinggi.

2. Membantu Menjaga Kesehatan Kulit Pada Anak

Daun Pegagan juga memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan pada kulit anak terutama dalam masa peremajaan anak. Para ilmuan ilmiah juga menemukan beberapa manfaat dari tanaman pegagan, yaitu memiliki zat atau senyawa dimana dapat menjadi pelindung kulit dan penyembuh pada luka dikulit.

Orang dulu juga biasa menggunakan daun pegagan untuk menyembuhkan setiap luka pada kulit. dan sekarang biasanya sering digunakan untuk menjaga kesehatan dan perawatan kulit.

3. Memiliki Manfaat Untuk Menjaga Kepadatan Tulang Pada Anak

Kandungan yang terdiri dalam tanaman pegagan memiliki khasiat untuk menjaga kepadatan tulang terutama pada anak yang masih membutuhkan kandungan seperti kalium, kalsium, magnesium, zat besi, agar dalam masa pertumbuhan tulang nya tidak terganggu.

Tidak hanya itu saja daun pegagan juga masih memiliki banyak khasiat dan manfaat yang sangat di butuhkan untuk menjaga perkembangan pertumbuhan anak sejak kecil. seperti yang terkandung dalam nutrinext lastabumin dimana daun pegagan menjadi salah satu bahan yang digunakan untuk dijadikan nutrisi agar ibu bisa lebih mudah menjaga sistem pertumbuhan anak dengan tepat.


Disclaimer : Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi ini bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung tingkatan penyakit, situasi tubuh pengguna, usia, jenis kelamin dan jumlah produk yang digunakan.