Nutrinext Indonesia
Open Hours : Senin - Sabtu Pukul 08.00 - 16.00 WIB            Pengiriman : JNE, J&T, Lion Parcel, Tiki, Pos Indonesia, Gosend dan Grab Express
×
Banner Nurtinext

Khasiat Ekstrak Beras Ragi Merah Untuk Kesehatan

Nutrinext Indonesia - Beras merah memiliki bentuk yang sama dengan beras pada umumnya, namun dibalik warnanya yang merah dan berbeda dengan beras lain pada umumnya, beras merah memiliki sejuta manfaat dan khasiat yang sangat dibutuhkan untuk tubuh manusia.

Salah satu cara pengolahan beras merah sebagai obat adalah dengan permentasi, dengan hasil berupa permentasi beras merah atau dikenal dengan angkak.

Khasiat Beras Merah

Dengan nama Monascus Purpurea Yeast Extract banyak manfaat yang bisa didapat, terlebih untuk pengobatan demam berdarah atau DBD.

Dalam ekstrak permentasi beras merah mengandung Lovastatin yang dalam medis digunakan untuk menurunkan kadar kolesterol dan pengobatan stroke juga hipertensi.

Selain lovastatin terkandung pula senyawa gamma-aminobutyric acid (GABA) dan acetylcholine chloride, yaitu suatu senyawa aktif yang bersifat hipotensif, artinya mampu menurunkan tekanan darah.

Itulah mengapasa permentasi beras merah sering digunakan sebagai bahan pengobatan penyakit-penyakit tertentu.

3 Bahan Alami Nutrinext ST Kapsul

Khasiat dan Manfaat Permentasi Beras Merah Bagi Kesehatan

Beras merah yang telah dipermentasi atau lebih dikenal dengan angkak memiliki khasiat yang baik bagi kesehatan, khususnya bagi penyakit kardiovaskular, antara lain:

  • Sangat baik untuk menurunkan Tekanan Darah.
  • Bermanfaat karena mampu menurunkan kadar Kolesterol.
  • Menstabilkan dan menjaga kadar gula dalam darah.
  • Sangat baik dalam menjaga kesehatan jantung

Mengkonsumsi beras merah dapat mengurangi resiko terkena penyakit rematik, pegal-pegal dan juga beri-beri karena memiliki kandungan vitamin B yang ideal bagi kesehatan tubuh.


Disclaimer : Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi ini bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung tingkatan penyakit, situasi tubuh pengguna, usia, jenis kelamin dan jumlah produk yang digunakan.