Pengobatan Penyakit Anemia Secara Tradisional Paling Ampuh - Nutrinext Kapsul

Penyakit anemia merupakan keadaan saat darah (hemoglobin) tidak cukup mempunyai sel darah merah yang sehat, biasanya diakibatkan karenan kurangnya sel dara merah atau tidak berfungsi. Tentunya akan berakibat aliran oksigen terhadap tubuh menjadi berkurang.

  1. Gejala Anemia

  2. Gejala yang terjadi saat anemia biasanya kelelahan, kulit menjadi pucat, napas menjadi sesak, limbung, pusing atau jantung berdetak dengan cepat (palpitasi), umumnya juga napas sakit kepala.

  3. Perawatan untuk Anemia

  4. Obat Penyakit Anemia

    Untuk perawatan melalui obat tentunya berpengaruh terhadap diagnosa awal. Salah satunya dengan suplemen zat besi untuk yang kekurangan zat besi, selain itu juga vitamin B untuk kadar viamin yang rendah, dengan penggunaan vitamin dapat membantu mengembalikan fungsi tubuh, pertumbuhan, dan perkembangan normal. Bahkan juga bila diperlukan saat kehilangan darah dengan cara transfusi darah.

  5. Makanan untuk Anemia

  6. Penyakit anemia selain dengan obat tentunya bisa dengan memakan makanan yang mengandung zat besi, berikuti diantaranya:

    1. Aprikot
    2. Buah aprikot merupakan salah satu tanaman yang sudah lama ada, buah aprikot sangatlah cocok untuk penderita anemia dikarenakan kandungan zat besi dalam buahnya sangatlah banyak

    3. Bit hijau
    4. Buat Bit hijau kayak akan vitamin A dan B2, selain itu juga mampu memperkaya darah dengan mangan dan zat besi.

    5. Chard
    6. Chard merupakan sayuran yang mengandung vitamin A dan zat besi.

    7. Jagung
    8. Jagung kaya akan zat besi dan tembaga. Jagung juga menjadi sumber yang baik untuk vitamin A dan C.

    9. Telur
    10. Telur kaya akan semua mineral, termasuk besi, dan vitamin B. Telur ideal dikonsumsi saat sarapan karena mengandung jumlah energi memadai.

    11. Kangkung
    12. Kangkung adalah sumber yang sangat baik untuk vitamin A dan vitamin B serta C. Kangkung mengandung jumlah tinggi zat besi, kalsium, dan kalium.

    13. Molase
    14. Molase menyediakan sumber zat besi yang sangat baik untuk mengatasi anemia.

    15. Kismis
    16. Kismis mengandung zat besi yang sangat tinggi. Kismis juga merupakan makanan yang bersifat basa dan dapat membantu mengatasi kondisi asam tubuh.

    17. Bayam
    18. Selain zat besi, bayam juga mengandung vitamin A. Bayam harus menjadi bagian diet rutin semua orang.

Harga isi 60 kapsul Rp 250.000

Rp 235.000

Untuk pemesanan Nutrinext Kapsul silahkan kirim
Nama, No HP, Alamat Lengkap, Jumlah
ke nomor HP atau klik nomor langsung untuk chat via WhatsApp

0823 1538 9009



Disclaimer : Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi ini bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung tingkatan penyakit, situasi tubuh pengguna, usia, jenis kelamin dan jumlah produk yang digunakan.