Pengobatan Penyakit Alergi Alami Secara Tradisional Paling Ampuh - Nutrinext Kapsul

Alergi merupakan kondisi saat sistem kekebalan tubuh bereaksi secara tidak normal terhadap zat asing. Kegagalan kekebalan tubuh di mana tubuh seseorang menjadi hipersensitif dalam bereaksi secara imunologi terhadap bahan-bahan yang umumnya imunogenik (antigenik) atau dikatakan orang yang bersangkutan bersifat atopik.

  1. Alergi Jamur

  2. Alergi jamur merupakan reaksi alergi yang abnormal terhadap spora jamur, paparan jamur mengakibatkan kekebalan tubuh menjadi bereaksi yang berlebih.

    Gejala yang dirasakan bisa berupa batuk, gatal, urtikaria dan mata berair. Untuk yang memiliki asma bisa sampai mengalami mengi serta sulit nafas. Pasien bisa mengalami pilek, bersin atau mungkin mengalami tetesan di belakang hitung, mata pun menjadi berair, sembab dan gatal, lebih umum penderita mengalami batuk, iritasi pada tenggorokan atau napas menjadi pendek.

    Obat Penyakit Alergi

    Perawatan penyakit alergi jamur bisa dengan cara menjauhi sumber jamur atau serbuk sari serta makanan tertentu. Untuk perawatan secara medis bisa dengan desensitiasi atau pengobatan psikologis yang mengurangi rasa takut dan kecemasan dengan secara bertahap menampilkan hal yang mereka takuti.

    Selain perawatan pengobatan juga bisa dilakukan dengan meminum steroid untuk mengubah atau mensimulasikan efek hormon, sering digunakan untuk mengurangi inflamasi atau untuk perbaikan dan pertumbuhan jaringan, anti-inflamasi sebagai pencegah atau melawan pembengkakan (inflamasi) pada sendi dan jaringan, antihistamin untuk mengurangi atau menghentikan reaksi alergi, serta obat pelega pernafasan untuk meredakan hidung tersumbat, pembengkakan, dan hidung meler.

  3. Alergi obat

  4. Alergi obat merupakan reaksi tak normal dari sistem kekebalan tubuh terhadap obat. Dalam banyak kasus, reaksi alergi bersifat ringan. Kasus yang parah dapat menyebabkan shock dan mungkin mengancam nyawa.

    Penanganan meliputi menghentikan pengobatan yang menyebabkan reaksi. Pengobatan lain dapat mengurangi gejala alergi, seperti antihistamin. Pada kasus yang parah, mungkin diperlukan bronkodilator atau epinefrin.

  5. Alergi makanan

  6. Reaksi sistem kekebalan tubuh yang tidak menyenangkan atau berbahaya setelah makan makanan tertentu. Penyebab alergi makanan tidak diketahui. Dalam beberapa kasus, alergi yang dialami selama masa kanak-kanak dapat menghilang di masa dewasa.

    Gejala reaksi dapat mencakup masalah pencernaan, gatal-gatal, atau pembengkakan saluran udara. Reaksi yang parah bisa mengancam jiwa. Obat antihistamin mengobati reaksi ringan. Reaksi parah membutuhkan suntikan epinefrin dan perawatan gawat darurat.

  7. Dermatitis kontak

  8. Ruam kulit yang disebabkan oleh kontak dengan zat tertentu.

  9. Alergi lateks

  10. Reaksi alergi terhadap protein tertentu yang ditemukan dalam lateks karet alam.

  11. Asma alergi

  12. Asma dipicu oleh paparan zat yang sama seperti yang memicu gejala alergi.

  13. Alergi serbuk bunga

  14. Respons alergi menyebabkan gatal, mata berair, bersin, dan gejala serupa lainnya.

  15. Alergi hewan

  16. Reaksi kekebalan yang abnormal terhadap protein dalam sel-sel kulit, air liur, atau urin hewan.

  17. Anafilaksis

  18. Suatu reaksi alergi yang parah dan berpotensi mengancam nyawa.

Harga isi 60 kapsul Rp 250.000

Rp 235.000

Untuk pemesanan Nutrinext Kapsul silahkan kirim
Nama, No HP, Alamat Lengkap, Jumlah
ke nomor HP atau klik nomor langsung untuk chat via WhatsApp

0823 1654 1686



Disclaimer : Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi ini bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung tingkatan penyakit, situasi tubuh pengguna, usia, jenis kelamin dan jumlah produk yang digunakan.